TRIK UNTUK HIJABERS BERTUBUH MUNGIL

07:36



Untuk meningkatkan rasa percaya diri si tubuh kecil dan kurang tinggi Agar makin pede dengan penampilan yang tetap kece dan stylish,Badan yang kecil dan kurang tinggi terkadang membuat wanita kurang percaya diri dalam padu padan baju dan bawahan yang dipakai, terutama untuk wanita muslimah yang wajib mengenakan busana tertutup dan sopan, karena tidak sedikit wanita muslimah yang khawatir terlihat lebih pendek dan lebar karena hijab yang menjuntai dan tertutup.tetapi kali ini kalian tidak perlu bingung dan khawatir lagi karena saya akan berbagi tips dan trik cara menyamarkan kekurangan itu.

Pilih cropped top dengan bagian belakang lebih panjang
Atasan seperti ini menciptakan siluet tubuh tampak lebih proporsional. Bagian belakang atasan yang lebih panjang akan menutupi area bokong sehingga menghasilkan penampilan yang lebih sopan dan tetap cantik.

Cropped jacket
Untuk penampilan lebih sportypilih jaket dengan potongan cropped agar kaki terlihat lebih jenjang. Jika Anda ingin terlihat lebih trendi, cropped jacket juga bisa dikombinasikan dengan gaun panjang dengan bentuk lurus atau A-line.

Pilih garis-garis vertikal
Garis lurus vertikal bisa ditemukan dalam motif stripes ataupun ornamen lain dalam busana, seperti misalnya resleting putih pada jaket. Hindari stripes horizontal dengan garis yang tebal karena akan memberi efek lebar.


Hindari mengenakan tas yang berukuran besar
Tas besar menciptakan siluet lebar pada tubuh.Pilihlah tas yang kecil untuk aktivitas sehari-hari. Perlu Anda ketahui, terlalu sering membawa tas dengan bawaan yang terlalu berat juga tidak baik untuk kesehatan tulang.karena tas yg besar akan semakin membuat tubuh anda kelihatan pendek.


Hindari tabrak warna
Permainan tabrak warna pada busana si mungil atau yang punya tubuh yang kurang tinggi akan menciptakan kesan yang memperlihatkan tinggi setiap bagian-bagian tubuh. Sebaiknya, pilihlah warna senada atau satu warna yang matching  untuk atasan dan bawahannya. Anda juga bisa memilih warna gelap untuk celana atau rok agar menciptakan ilusi kaki yang lebih tinggi. Permainan warna yang lebih menarik perhatian bisa Anda terapkan pada jilbab yang full colour tapi tetap baju dan bawahan senada walaupun gak melulu harus satu warna yang penting serasi dan matching. 


Pilih  Warna Gelap

Menggunakan pakaian berwarna gelap akan membuat Anda terlihat lebih tinggi serta bonus tubuh terlihat langsing karena warna gelap menyerap cahaya. Dengan begitu Anda akan terlihat lebih tinggi dan warna gelap adalah pilihan yang tepat untuk Anda.


PILIHAN SEPATU/ SANDAL BERHAK TINGGI


pilihan sepatu atau sandal untuk main, jalan- jalan atau acara resmi bagi anda yang memiliki tubuh yang kurang tinggi sebaiknya pakai sepatu atau sandal yang punya hak contoh pakai wedges atau sepatu berhak tinggi yang lain walaupun hak tinggi tidak baik jika digunakan sehari-hari tapi saat ini sepatu atau sandal berhak sudah banyak yang nyaman dan bahannya lentur sehingga jika kita gunakan sehari-hari  tidak akan membuat kaki lecet atau pegal yang berlebihan sehingga anda tetap nyaman dan makin bisa menyamarkan kekurangan tinggi badan anda .

Pilihan Model Rok Yang Digunakan


Agar kaki Anda terlihat lebih tinggi, Anda dapat menggunakan rok dengan pinggang yang tinggi, ini berlaku juga untuk celana yang ingin digunakan jika anda memakai celana gunakan celana yang agak longgar  yang tidak ketat sehingga tidak mempertegas kaki yang tidak jenjang dan tidak proposional.


jadi girls intinya jika kamu kurang pede, kamu bisa ikuti tips diatas, tapi jika kamu adalah orang yang cuek dan suka eksplor penampilan dan suka mix and match pakaian atau penampilanmu maka kamu tidak perlu ragu, apa gunanya ketika kita ingin menyamarkan kekurangan kita tetapi kita tidak nyaman dan malah tambah gak pede, karena semua orang didunia ini gak ada yang sempurna semua punya kelebihan dan kekuranganya masing-masing , so semua orang itu unik yang penting gimana cara pembawaan diri kita sendiri karena aura setiap orang itu keluar dan terpancar dari dalam bukan melulu tentang penampilan. 


You Might Also Like

0 comments