MIX AND MATCH COAT FASHIONABLE UNTUK WANITA BERHIJAB

06:31

style-hij-1Terkadang memakai jaket membuat sebagian orang khususnya kaum wanita merasa kurang percaya diri. Kesan sumpek dan gerah menjadi salah satu alasan kenapa banyak wanita yang kurang suka memakai jaket. Padahal saat bepergian khususnya di musim hujan seperti sekarang ini, jaket menjadi salah satu hal penting yang harus digunakan untuk melindungi tubuh dari angin.

Sweet Creamy Look untuk ke Kantor

Cream Long Coat ini cocok dipakai para wanita karir untuk bepergian ke kantor. Dipadukan dengan kemeja lengan panjang berwarna gelap dan celana panjang berwarna putih memberikan kesan feminim dan formal namun tak begitu kaku. Jangan lupa lengkapi dengan pashmina bermotif yang warnanya padu dengan cream long coat. Simple but sweet!

SWAG with Long Coat and Turban Style

Siapa bilang pengguna hijab nggak bisa tampil SWAG? Perpaduan long coat hijau tua dengan kemeja oranye yang begitu kontras membuat penampilanmu terlihat semakin hidup. Tak lupa celana panjang bermotif yang memiliki warna senada dengan coat dan kemeja agar dapat menyatukan keduanya. Tambahkan pashmina bermotif yang dikreasikan model turban untuk melengkapi penampilan SWAG mu.

Hijab Trendy with Long Coat and Boots

Buat kamu yang senang bepergian atau traveling, perpaduan coat dan hijab yang satu ini patut dicoba. Yellow Long Coat yang simpel dipadukan dengan inner serta celana panjang serba hitam. Tak lupa pashmina berwarna monochrome yang serasi dengan warna inner. Lengkap dengan sepasang boots berwarna cokelat membuat penampilanmu menjadi lebih trendy! Ready to travel around the town?

Brown in Love with Denim

Untuk kamu yang suka warna cokelat, style yang satu ini tentu akan menjadi favorit kamu. Long coat berwarna cokelat dan bermotif dipadu padankan dengan celana denim yang agak ketat. Tak lupa pashmina warna cokelat polos untuk menyeimbangkan coat yang sudah bermotif agar tidak terkesan ramai. Lengkapi gayamu yang trendy dengan sepasang boots serta tas berwarna senada. Gaya ini juga bisa kamu coba dengan berbagai warna lainnya. How does it look?

Ada yang Mix and Match yang cocok dengan seleramu? Atau kamu ingin coba padu padankan gaya sesuai keinginanmu? Apapun itu, tetap percaya diri dengan gaya yang kamu suka. Selamat mencoba! 

You Might Also Like

0 comments