CELANA KEKINIAN 2016

08:40


Celana panjang bisa dikatakan sebagai fashion item yang tidak mengenal gender.
Celana panjang termasuk jenis pakaian yang fleksibel untuk segala suasana. Baik untuk bekerja, hang out, ke pesta, bersantai hingga traveling, celana panjang akan membuat Anda bebas melakukan aktivitas-aktivitas tersebut. Sekarang ini banyak bermunculan celana panjang wanita dengan berbagai model sehingga Anda bisa memberi sentuhan variasi gaya busana yang fresh dan tidak membosankan.

1. Tailored
Model celana panjang ini hadir dengan potongan lurus dan terlihat memiliki kesan maskulin. Terlebih biasanya pemilihan celana panjang bergaya tailored ini selalu dikombinasikan dengan setelan jas senada.

2. Boyfriend Cut
Celana panjang dengan potongan lurus dengan gaya agak kebesaran masih menjadi tren. Disebut dengan boyfriend cut dikarenakan bentuknya yang bersiluet seperti celana laki-laki. Bentuknya besar dan lurus dari pinggul hingga ke mata kaki.

3. Skinny
Celana panjang model skinny adalah favorit perempuan Indonesia. Selain nyaman, modelskinny hadir dalam ragam material yang memiliki banyak pilihan. Salah satunya yaitu jenisjeans. Dimana bentuknya mengikuti siluet kaki Anda.

4. Flares / Bell Bottom
Celana flares atau yang juga dikenal dengan istilah bell bottom ini ngetren di tahun ‘70-an dan cocok untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh tinggi. Model celana yang berbentuk ketat di bagian pinggul namun melebar di bagian bawah ini cocok untuk ‘memanipulasi’ tinggi badan Anda secara instan.

5. Paper Bag
Celana panjang dengan aksen pita yang berfungsi sebagai ikat pinggang ini, memiliki ukuran yang longgar dari pinggul dan melebar di bagian bawah. Celana ‘paper bag’ ini sangat nyaman untuk santai dan jalan-jalan.

6. Harem
Model celana ini tidak ketat seperti model celana lainnya. Harem pants membuat Anda bisa bebas bergerak. Jika tahun lalu harem pants hadir dalam satu warna atau polos, kini pilihan motif print patut Anda coba.

7. Model Tapered 
Jenis model celana wanita yang hampir sama dengan model peg top, namun bentuknya lebih kecil di bagian pinggul. Model ini biasanya dipakai oleh wanita korea untuk suasana santai dengan bahan yang lentur dan nyaman dikaki. Model ini cocok dipadukan dengan blus atau kaos.

Nah, setelah mengetahui 7 model celana panjang wanita tersebut, Anda bisa memilih model manakah yang cocok untuk Anda. Anda bisa memadu-madankan dengan atasan yang cocok dengan corak dan motif yang Anda inginkan. Pastinya, Anda akan lebih modis jika memiliki koleksi celana panjang dnegan berbagai model tersebut di atas. Hingga kini, masih banyak model-model dan motif celana panjang wanita yang dikembangkan oleh para desainer untuk membuat penampilan wanita semakin trendy. Anda ingin mengoleksinya? Selamat mencoba!

You Might Also Like

0 comments