HIJAB MIX KACAMATA NYAMAN

06:13

Aksesori seperti kacamata kadang-kadang sangatlah diperlukan untuk mendukung tampilan. Tetapi, kadang-kadang tak seluruhnya wanita pas kenakan kacamata. Alih-alih mau terlihat keren serta menarik dengan cara berbarengan, jadi tampak norak dengan kata lain tak layak. Pasti anda tidak ingin hal semacam itu berlangsung bukan? Sesungguhnya pilih kaca mata mempunyai trick sendiri. Tetapi, dalam artikel ini cuma bakal dibicarakan tipd pilih kacamata untuk wanita yang berhijab. Anda beberapa hijabers yang mau tampak keren serta menarik dapat selalu membaca artikel di bawah ini…

Tampilan hijab telah Ok, tetapi mau kenakan kacamata supaya terlihat lebih Ok, nah kadang-kadang kita alami kesusahan dalam memilihnya. Lain perihal mereka yang tidak kenakan hijab, pilih jenis kacamata untuk hijabers bukan sekedar berpatok pada bentuk muka tetapi juga memerhatikan jenis hijab yang digunakan. Persoalan juga nampak seperti mustahil anda menggunakan hijab itu-itu saja, pasti anda mau ubah jenis serta warna hijab juga,

Untuk anda wanita berhijab yang menggunakan kacamata seringkali mengalami kesulitan dalam memilih kacamata yang cocok. Tidak seperti wanita yang tidak berhijab yang hanya memilih kacamata berdasarkan bentuk wajah, untuk wanita berhijab selain memilih kacamata berdasarkan bentuk wajah juga harus memilih kacamata yang sesuai dengan hijab yang digunakan. Sedangkan hijab yang digunakan selalu berganti-ganti baik model maupun warnanya. Disini kami akan memberikan tips bagaimana memilih kacamata yang cocok untuk wanita berhijab:Pilihlah kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah
  • Seperti wanita yang tidak berhijab, untuk anda wanita berhijab yang akan memilih kacamata terlebih dahulu pilihlah kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah anda.
  • Untuk wanita yang memiliki bentuk wajah bulat (identik mempunyai pipi yang lebih padat) sebaiknya memilih frame kacamata yang dapat membuat wajah terlihat lebih panjang dan tipis.
  • Anda yang mempunyai bentuk wajah oval bisa bebas berekspresi dengan berbagai bentuk frame.
  • Bila anda mempunyai bentuk wajah hati, jenis kacamata besar dapat sesuai dengan anda.
  • Untuk bentuk wajah persegi, jangan memperlihatkan garis sudut keras anda, karena justru akan makin menonjolkan karakter kuat anda. Untuk membuatnya terlihat lembut, pilihlah kacamata berbingkai oval atau bulat.

Cocokkan dengan hijab yang dipakai


Untuk anda yang kenakan jenis hijab sederhana, anda dapat pilih jenis kacamata yang gagangnya ramping atau kecil. Gagang kacamata yang terbuat dari titanium atau besi dapat anda tentukan supaya tak terlampau mengungkap lebar hijab yang anda pakai. Sedang buat anda wanita hijabers dewasa yang kenakan jenis hijab praktis seperti hijab yang segera gunakan, anda dapat pilih jenis kacamata yang bergagang besi dengan jenis frame depan tanpa ada bingkai supaya muka anda tampak fresh.

Panduan lagi, Ingat! Menggunakan kacamata telah menonjolkan pada ruang muka anda, hingga jauhi kenakan jenis hijab yang melingkar-lingkar atau mengembang di bagian kepala. Pilih serta memakai jenis hijab sipel telah cukup menarik. Apabila anda yaitu orang yang gampang berkeringat, pastikan jenis gagang kacamata yang anti karat atau gagang kacamata yang terbuat dari plastik.

Penentuan warna kacamata


Supaya gampang masuk dengan jenis serta warna hijab anda, pastikan kacamata yang berwarna netral seperti coklat, putih, merah bata, serta hitam. Untuk type kacamata, tinggal anda cocokkan saja dengan selera anda, apakah anda mau yang berlensa sedikit besar supaya mata anda tampak semakin besar atau yang lain.

Itu dia tiga point utama saat pilih kacamata buat anda yang menggunakan hijab. Ingat loh, tak seluruhnya jenis kacamata sesuai sama hijab yang anda gunakan. Jadi, mix and match dengan aksesori satu ini dapat butuh dikerjakan.

Pilihlah kacamata yang sesuai dengan hijab yang selalu dipakaiUntuk anda wanita berhijab yang selalu menggunakan hijab dengan model yang simple (tidak ber-style) carilah kacamata dengan gagang ramping yang terbuat dari besi atau titanium. Agar ketika anda gunakan gagang kacamata tidak menyibak terlalu lebar hijab yang sedang anda pakai. Untuk anda wanita dewasa yang biasanya memakai hijab yang praktis (hijab langsung pakai), pilihlah kacamata dengan gagang besi dan frame depan tanpa bingkai atau rimles frame agar wajah terlihat fresh. Karena sudah ada kacamata yang menonjol pada area wajah jadi jangan sampai memakai hijab yang mengembang dan melingkar-lingkar di bagian kepala, selalu pilih hijab dengan model simple. Buat anda wanita yang sering berkeringat pilihlah kacamata dengan gagang yang anti karat atau terbuat dari plastik. Karena gagang kacamata berada di dalam hijab, jika anda pilih gagang dari besi maka akan cepat berkarat. Pilihlah frame kacamata yang berwarna netral seperti warna hitam, coklat, putih atau merah bata agar kacamata selalu cocok dengan warna hijab yang digunakan. Untuk jenis kacamatanya sesuai selera anda saja tapi sebaiknya gunakan kacamata dengan ukuran lensa kacanya yang sedikit lebih besar agar mata anda terlihat agak besar.Untuk anda yang gemar bergonta ganti kacamata atau penggemar trend kacamata wanita terbaru, tentunya anda bebas memilih kacamata sesuka hati anda. Akan tetapi anda harus menyiasati hijab yang dikenakan bukan model frame kacamatanya. Tidak semua hijab bisa dicocokkan dengan kacamata yang anda pilih. Ada yang memakai kacamata dengan gagang di luar hijab dan ada yang didalam hijab, tergantung bagaimana anda memakai hijab.

You Might Also Like

0 comments