PILIH JILBAB SESUAI WARNA KULITMU

07:46

Apakah anda tahu bahwa warna kerudung yang anda pilih bisa mempengaruhi penampilan wajah? 
Setiap wanita tentu ingin selalu tampil cantik setiap saat, begitu juga pula bagi wanita yang berhijab. Wanita berhijab bisa tetap tampil cantik asalkan ketika dalam memilih hijab warnanya dapat sesuai dengan warna kulit wajah. Hal ini dikarenakan jika pemilihan warna hijab yang salah maka akan membuat tampilan wajah Anda terlihat kusam dan dan tampak gelap pada bagian wajah. Nah berikut ini akan dijelaskan mengenai tips memilih warna hijab sesuai dengan warna kulit. Sebelum kita membahas tips tersebut  ketahui terlebih dahulu cara yang penting untuk memulainnya adalah dengan cara menempelkan hijab pada kulit wajah, jika warna hija membuat Anda terlihat cerah, segar dan bersinar maka warna hijab tersebut sangat tepat untuk Anda gunakan. Nah langsung saja berikut penjelasannya !

Kulit Warna Sawo Matang
Jenis kulit ini banyak sekali kota temui pda wanita Indonesia yang memiliki khas kulit sawo matang. 
Jika Anda salah satu dari meraka yang memiliki kulit sawo matang, maka warna hijab yang sesuai adalah warna pastel, maroon, biru tua dan ungu dan hitam, sedangkan untuk warna yang harus di hindari adalah  merah, kuninh, coklat tua dan hijau tua.


Warna Kuning Langsat
Selain sawo matang, wanita Indonesia juga banyak yang memiliki warna kuning langsat. Sebaiknya Anda sangat baik jika menggunakan warna merah, pink, dan biru. Sedangkan warna yang harus Anda hindari adalah warna karamel, hitam dan ungu

Kulit Putih

Pada umumnya, wajah berkulit putih akan tampak pucat apabila mengenakan jilbab berwarna putih, pastel, dan kuning. Oleh karenanya pilihlah jilbab dengan warna-warna tegas seperti hitam, merah, ungu, biru, dll.
Warna Kulit Hitam

Umumnya wanita yang mempunyai kulit muka yang gelap terkadang kebingungan mencari warna yang sesuai sama serta pas untuk kulit mereka. Memanglah sedikit susah mencari warna yang sesuai sama kulit type ini. Bila anda mempunyai kulit yang gelap, gunakanlah hijab dengan warna – warna yang lembut. Itu bakal berikan kesan cerah untuk muka. Anda dapat juga memakai warna hijab yang netral seperti, pastel serta lavender. Baiknya anda hindari warna – warna di bawah ini : coklat, hitam, orange, serta warna – warna cerah seperti, hijau tua, kuning serta merah bata. Warna – warna itu bakal bikin muka anda lebih tampak gelap.




Memakai hijab cerah sangat mempunyai dampak pada penampilanmu keseluruhannya. Karena apa? Biasanya orang aan saksikan pertama kali ke arah muka seseorang. Upayakan memakai hijab warna cerah yang sesuai sama sama warna kulitmu. Janganlah pernah kulitmu terlihat menggelap! Ada orang yang benar-benar tidak cocok gunakan warna peach, karena buat wajahnya tampak kusam. Sebalinya, ada pula yang wajahnya jadi lebih cerah saat ia gunakan hijab warna peach.

You Might Also Like

0 comments