KEGUNAAN SCARF DAN CARA PAKAINYA

05:56


1. Untuk tampil mewah kamu gak harus pakai perhiasan.Scarf segi empat denganNapoleon stylesudah bisa membuatmu lebih elegan.

Bagi para cewek, tampil mewah kadang identik dengan gaun dan perhiasan. Padahal itu sudah bukan lagi menjadi pedoman. Saat ini kamu bisa coba tampil elegan dengan cara yang berbeda, hanya cukup gunakanscarf segi empat bermotif yang mewah pada lehermu. Caranya mudah kok, pertama-tama kamu lipatscarfmenjadi segitiga yang sama, lalu lipat lagi hingga 7 cm. Kemudian,ikat pada leher di posisi samping.
Caranya mengikat juga gak boleh sembarangan lho, pertama-tama kamu letakkan sisi kiri diatas bagian yang kanan. Lalu kamu masukkan sisi kiri di pangkal ikatan, dan tarik dengan perlahan. Agar lebih rapi, kamu bisa jepitkanpeniti kecil pada bagian belakang. Nah, scarfmu sudah jadi! Gaya ini bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor atau acara-acara resmi. Gak heran, dengan cara ini kamu bisa tampil lebih elegan.

2. Cemas terlihat tomboy saatberkendara?Scarfdengan Maddox stylebisa membuatmu tetap terlihat feminin.

Menjadi cewek pengendara motor bisamembuatmu kehilangan kesan femininmu. Pasalnya, mungkin kamulebih suka mengenakan jaket tebal dan gaya kelaki-lakian agar lebih nyaman saat berkendara. Gak jarang ini membuatmu dicap tomboy. Eits, jangan sedih. Sekarang bukan mustahil untuk tampil cantik saat sedang berkendara, caranya kamu hanya perlu menggunakan scarfsegiempatbermotif floral. Cara memakainya juga gampang kok.
Pertama, kamu lipat kain menjadibentuk segitiga yang sama. Lalu silangkan ujung segitiga pada bagian leher, dan tarik hingga ke depan lagi. Biarkan menjulur di bagian tepi. Siap deh!

3. Scarfmotif yang kamu kenakan dengan gaya loose endbisa membuatmu terlihatsegar. Kamu selalu siap bepergian!

Mengenakanscarfadalah salah satu pilihan untuk bisa tampil beda. Jika kamu pandai memilih gaya ikatan, maka bukan tidak mungkin kamu bisa terlihat lebih segar. Nah, salah satu gaya ikatanscarfyang bisa kamu coba untuk hangout bersama dengan teman-teman adalah gaya loose end. Caranya gampang kok, pertama pasangscarfpada lehermu dengan sepertiga bagian. Setelah itu, lilitkan lagi pada leher. Lalu ujung yang tersisa bisa kamu masukan dalam lilitan, lalu ikat dengan ujung yang lainnya. Jadi deh!
Selain itu, jangan lupa pilih bahan yang tidak terlalu tebal ya. Maka, tanpa perlu banyak aksesoris tambahan, kamu bisa tampillebih cerah saat mau kencan atau nongkrong bareng teman.Mudah ‘kan?

4. Jika kamu buru-buru, pakai sajascarfdengan gayalooper


Buru-buru seringkali akan membuatmu tak punya waktu untuk berdandan atau ganti baju. Gak jarang kamu perlu membuat penampilanmu lebih cerah denganscarfagar tampak beda. Solusinya, kamu bisa gunakan gaya looper untuk harimu yang sedang terburu-buru. Caranyasimplebanget kok. Pertama-tama, kalungkanscarf pada bagian tengah, lalu ikat kedua ujungscarf.Setelah itu, kamu silangkan, dan kalungkan kebelakang. Nah, selesai deh!
Sekarangscarfcantik sudah melingkar apik di lehermu. Bahkan, kamu bisa melakukannya dalam sekejap. Tanpa perlu waktu yang lama, kamu sudah merasa siap untuk pergi kemana saja.

5. Tampil beda saat ke kantor itu gak dosa. Coba sajarelaxed styleagar lebih asyik.

Pergi ke kantor itu bukan menjadi halangan untuk bisa tampil asyik. Tanpa harus khawatir dengan teguran atasan karenatampil sembarang, kamu bisa coba kenakanscarfuntuk mendapatkan suasana yang berbeda. Namun, kamu juga harus lihai untuk memilih gaya, misalnya relaxed style. Caranya, pertama-tama kamu kenakanscarfpada pertengahan. Lalu, bentuk ikatan yang longgarpada satu sisi scarf. Nah, setelah itusisi yang lain juga bisa kamu masukkan dalam bundelan. Simsalabim, jadi deh.
Dengan gaya seperti ini, bukan hal yang mustahil jika kamu bisa tampil lebih asyik saat rapat kerja nanti.

6.Kain serbaguna ini juga bisa kamu gunakan sebagai jilbab. Dengan ini, keanggunanmubisa jadi lebih terpancar.

Selain digunakan sebagai mempercantik penampilan dileher atau sebagai bandanascarfjuga bisa kamu gunakan sebagai jilbab.Nah, caranya gak ribet kok, sebelumnya kamu gunakan inner ninja,lalu kamu letakkan kain ini diatas kepala pada bagian tengah. Setelah itu kamu selipkan kain sisikanandi pundak kiridan tarik kebagian depan. Lalu, sampirkan ke bahu dengan rapi. Jangan lupa pasang peniti agar tidak mudah lepas. Lalu sisi kiriscarfbisa kamu pasang kebagian atas kepala bagian kanan dan pasang jarum agar lebih pas.

7.Kamu punbisa tampil lebih atraktif dengan bandana buatan sendiri.

Kamu bosan menggunakanscarf untuk hiasan di leher? Nah, sekarang saatnya kamu bisa menggunakanscarfuntuk bandana agar penampilanmu lebih atraktif. Caranya gampang kok, pertama-tama kamu ikatscarfdi bagian kening dua kali. Setelah itu ikat lagi dibagian belakang. Jadi deh! Gaya bohemian ini bisa kamu coba untuk kencan pertama. Nah, keren ‘kan?Dengan cara ini kamu bisa terlihat lebih cantik dan atraktif.

8. Tampil anggun meskipun pakai kaos bukan jadi hal yang mustahil. Syaratnya, kamu pakai scarfpanjang dengan gaya Allure.

Kaos memang sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari kita. Namun keseringan menggunakan kaos kadang membuatmu kehilangan aura anggun yang selama ini tersimpan. Tapi tunggu dulu, sekarang bukan hal yang mustahil untuk tampil anggun walaupun hanya pakai kaos. Syaratnya, kamu hanya perlu gunakanscarf panjang dengan gaya Allure. Gaya ini bisa kamu terapkan saat kamu menggunakan kaos ketat.
Caranya, kalungkan syal dengan posisi kebelakang, lalusilangkan dan tarik lagi ke depan. Setelah itu, rapikan bagian leher depan agar lebih longgar. Lalu biarkanscarfcantikmu menutupi bagian dadamu. Dengan gaya ini, dijamin kamu akan terlihat lebih anggun meskipun kamu hanya pakai kaos polos. Berani coba? Saatnya kamu tampil beda!

9.Perubahan suhu saat traveling bisa bikin kamu masuk angin. Untuk mencegahnya, pakailahscarfdengan gaya Prancis.

Gak sedikit orang yang tidak bisa menikmati perjalanan hanya dikarenakan masuk angin. Perubahan suhu dan angin bisa menjadi biang keladi. Solusinya kamu bisa menggunakan scarf untuk melindungimu dari perubahan itu. Namun, agar lebihcatchykamu bisa mengenakannya dengan gaya Prancis atau Eropa Klasik. Caranya cukup mudah untuk diaplikasikan di sela-sela perjalanan.
Pertama-tama kamu lipat scarfsama panjang. Lalu lingkarkan pada leher dan masukan ujung lipatan kedalam pangkal. Setelah itu tarik dan rapikan. Nah, gampang ‘kan? Dengan gaya seperti ini, kamu akan lebih siap untuk memulai perjalanan panjang tanpa perlu khawatir masuk angin. Selain itu, kamu juga bisa tampil lebih cantik lho.


You Might Also Like

0 comments