MAXI SKIRT MANIS YANG KEKINIAN

06:51



Let’s start! Supaya kamu bisa lebih ekspresif me-mix and match, pilih saja maxi skirt warna yang netral, khaki, atau pastel. Model seperti pada gambar diatas bisa dipadankan dengan atasan serta hijab yang lebih beragam dan bervariasi supaya gak bosen hhe...


1. Hijab motif . Kemeja abu-abu dan suede handbag-nya memang tidak terlalu “berbicara” warna, tapi kamu bisa main aksesori dan pakai sepatu dengan warna cerah. Effortlessly cool!

2. Maxi skirt, green vest, dan tribal tee, kenapa nggak? Karena warna dan motif sudah seru, padukan denganhijab warna netral. Drawstring bag hitam dan oxford shoes bikin penampilan kamu makin unik.

3. Padukan maxi skirt dengan printed tee favoritmu dan blazer pink pastel sebagai atasannya. Hijab bermotif ditambah aksesori dan heels berwarna cerah bisa dipilih untuk penampilan yang lebih outstanding. Untuk tas, pilih satchel bag abu-abu yang praktis.

4. Maxi skirt dan atasan bermotif floral for a total girly look. Untuk outer, pilih jaket denim. Kemudian padukan dengan hijab ungu gelap dan aksesori favoritmu. Jangan lupa pilih tote bag dan heels berwarna senada ya!


Sudah banyak kita temui, Muslimah diIndonesia menggunakan Rok sebagai pilihan Hijab Outfit untuk Interview Kerja jalan-jalan santai maupun untuk tampilan khusus semi formal semisal ke Kantor atau dalam acara lainnya. Mengenakan rok panjang muslimah bukan lagi dianggap out of date alias ketinggalan jaman lhoo. Sudah banyak pilihan model rok panjang muslimah sebagai alternatif dan tetap kece kl dipakai. Diantaranya model mermaid, rok pensil yang lagi ngehitz , rok Asimetris dan rok panjang model A-Line. Untuk memilih mana yang disukai, silahkan disesuaikan dengan selera gaya dari kawan-kawan hijabers. Satu diantara pilihan Rok yang paling favorit  adalah Rok Panjang jenis A-Line. Yaitu Long Skirt yang desainnya seperti huruf “A” dimana semakin ke bawah semakin lebar.


Long skirt bergaya A-line dijadikan pilihan hijabers karena ada sisi feminin yang begitu kuat dari tampilan muslimah saat mengenakkanya, menjadikan dirinya akan terlihat cantik dan anggun. Selain itu, kenyamanan pun akan didapat dengan memakai rok jenis A-line ini. Dengan desain yang lebar, tentu saja sangat memudahkan kawan hijabers saat melangkah.
Terdapat dua tipe model Long skirt bergaya A-line yaitu High-Waisted sedangkan pilihan lainnya adalah tepat di pinggang. Antara keduanya sungguh sesuai jika di mix match dengan blus berlengan panjang, Kemeja sejenis tunik atau Blazer sekalian. Kombinasi keduanya mampu menghasilkan style mode yang unique juga tentunya terlihat menarik. Contohnya adalah membuat padu padan antara rok panjang A line dengan penguin top.
maxi skirt: Istilah ini untuk menyebut rok panjang dalam dunia fashion. Maxi skirt menutup dari pinggang hingga ke mata kaki.

You Might Also Like

0 comments