OUTFIT KEREN DENGAN SEPATU SNEAKERS

22:39

Kekurangan inspirasi mix and match outfit keren dengan sepatu sneakers? Kenapa enggak mencoba beberapa gaya di bawah ini. Sneakers merupakan salah satu aksesori yang nyaman dipakai seharian beraktivitas tanpa merasa lelah. Warna neon, sepatu converse atau berbagai jenis sneakers yang menggoda enggak akan kalah dibanding bergaya pakai high heels. Mau bukti? Ikuti beberapa inspirasi mix and match outfit keren dengan sneakers yuk!

Sporty
Punya atasan Jersey atau kaos over size lain yang sporty? Cocokan saja dengan sepatu sneakers kesayangan. Jangan khawatir tabrak warna selama ada outfit dengan warna netral atau keselarasan antara satu dan yang lain.

High Waist
Tampil semi formal dengan sneakers? Coba pakai celana high waist dengan bahan satin dan kemeja favorit kita. Kedua outfit yang mudah kita temukan di lemari ini, membantu penampilan terlihat rapih dan lebih mewah daripada outfit lain.

Neon
Mengakali sneakers warna neon sebenarnya sangat mudah. Kita bisa menyelaraskannya dengan warna yang lembut, netral atau warna neon yang mirip. Warna neon yang cerah sangat cocok kita pakai untuk aktivitas outdoor agar hari-hari kita semakin semangat dan menyenangkan.

Plaid
Bermain tabrak motif pada gaya kita seru juga lho buat eksperimen fashion saat kita dilanda bosan dengan gaya yang selalu sama. Pemilihan warna cerah sangat cocok untuk segala jenis kulit. Bahkan membantu warna kulit gelap atau terlalu pucat terlihat segar dan menarik.

Denim
Bergaya grunge ala 90-an paling seru diikuti untuk inspirasi fashion yang keren dan cool. Kalau enggak pede tampil terlalu rebel, bisa meminimalisir gaya dengan denim dan kaos polos.

Klasik
Gaya klasik enggak pernah kekang dengan waktu. Khususnya outfit standard seperti jaket, celana panjang dan kaos yang dipadukan pakai sneakers. Gaya seperti ini sangat nyaman untuk dipakai pada momen casual.

Pastel
Warna pastel yang lembut bisa menjadi inspirasi gaya semi formal pakai sepatu sneakers. Padukan dress atau rok skater favorit dengan cardigan atau jaket.

Hitam
Dress hitam standard bila dipadukan dengan atasan kemeja plaid over size sebagai outer ternyata lucu juga ya? Pilih sneakers hitam dan aksesori tas sling yang matching dengan gaya kita.


TIPS MERAWAT SEPATU SNEAKER

cara merawat dan memanjakannya. Sepatu sneakers memang cukup diminati bukan hanya oleh kalangan anak muda, tapi juga dewasa, karena desain yang casual, simple, dengan beragam motif dan warna unik yang bervariasi. Untuk merawat sepatu sneakers Anda, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, dan tidaklah sulit.
1. Simpan sneaker dalam box aslinya
Ketika kamu membeli sepatu jangan buang box orisinilnya, karena box tersebut memang diproduksi sesuai dengan konstruksi dan spesifikasi model sepatu yg ada didalamnya. Kotak ini biasanya didesain untuk menjaga sneakers dari kelembaban dan debu.
2. Gunakan silica gel dan zip lock
Silica Gel dan pengunci risleting (zkip lock) dapat menjaga sneakers dari jamur dan kelembaban udara pada saat sneakers tidak digunakan dalam waktu lama. Bungkus sneakers dalam plastik Zip lock dan masukkan silica gel didalamnya ketika tidak sedang digunakan, dan tarus di tempat yang suhunya stabil, sepertirak khusus sepatu.
3. Mencuci sneakers dengan hati-hati
Hati-hati dalam membersihkannya, karena kesalahan cara saatmencucisneakers justru akan membuat materialnya cepat aus dan rusak. Berikut ini beberapa tips dalammencuci sneaker kesayangan Anda.
– Pertama, jika sol dalam kotor apalagi sampai menguning, gunakan pasta gigi untuk membersihkannya. Cukup disikat bagian yang kotor tersebut menggunakan sikat gigi bekas yang masih layak. Jika ada lumpur yang menempel lebih baik biarkan mengering dulu, setelah itu bersihkan dengan sikat dan air biasa aja. Dan yang paling penting, jangan pernah mencuci sneakers memakai mesin cuci, karena itu akan merusak material kanvas dan sol.
– Kedua, setelah melakukan cara diatas, rendam bagian sol sepatu dengan deterjen cair selama sekitar 10-15 menit, kemudian sikat hingga bersih (ingat bagian badan/kanvas sepatu jangan sampai direndam juga).
– Setelah bagian sol bersih, rendam sneaker seluruhnya, pisahkan tali sepatu dan insolnya (jika insole bisa dilepas), jangan sikat bagian badan sneaker karena lama kelamaan akan merusak materialnya kanvas/suede-nya. Cukup gosok lembut menggunakan jari-jari saja. Selanjutnya keringkan.
4. Selalu simpan sepatu dalam keadaan kering dan bersih
Jika ingin menyimpan sneakers untuk jangka waktu yang cukup lama, pastikan sneaker dalam keadaan bersih dan kering. Jangan mengeringkannya dengan panas yang langsung dan terik, gunakan dryer atau di angin-anginkan saja. Masukkan gumpalan kertas ke dalam sneakers untuk untuk menyerap sisa airnya dan itu akan membuatnya cepat kering. Selalu bersihkan sneakers sebelum menyimpannya, karena jika ada kotoran yang menempel dalam waktu yang cukup lama maka akan sulit dihilangkan.

Hijabers Pakai Sneakers? Siapa Takut.

Model yang begitu banyak itu mengharuskan wanita memilih model yang sesuai untunya, khususnya para muslimah. Muslimah tidak hanya harus menyelaraskan baju dan bawahannya saja. Mereka juga harus menyelaraskan hijabnya sesuai dengan baju. Namun di era ini, dunia fashion juga memberi perhatian lebih pada para pemakai busana muslimah. Tapi bagaimana dengan perpaduan sneakers untuk para hijaber ? Cocokkah? Ataukah harus meninggalkan sneakers Anda ? Bagi Anda hijaber yang suka dengan sneaker, jangan kawatir. Anda bisa memadukan busana muslim dengan sneaker tanpa menghilangkan kesan muslimah. Berikut ini akan dibahas alternatif – alternatif bagi Anda tampil cantik dan muslimah dengan sneaker,

Tampil cantik adalah hak semua wanita. Keadaan badan yang berbeda – beda tidak menghalangi wanita untuk tampil cantik. Dengan perbedaan itu membuat wanita menjadi unik. Mereka tampil dengan cara mereka sendiri dan tampil beda dengan yang lain. Tampil cantik adalah pilihan yang harus dipilih sendiri. Apapun yang dikenakan harus disesuaikan dengan dirinya. Pemakaian busana yang cocok dan sesuai akan membantu untuk tampil lebih cantik. Begitu banyak model baju dan juga style berpakaian yang ditawarkan oleh dunia fashion. Dari begitu banyak model, anda bisa menggunakan beberapa untuk alternatif untuk berpakaian Anda.

Tampil cantik adalah hak semua wanita. Keadaan badan yang berbeda – beda tidak menghalangi wanita untuk tampil cantik. Dengan perbedaan itu membuat wanita menjadi unik. Mereka tampil dengan cara mereka sendiri dan tampil beda dengan yang lain. Tampil cantik adalah pilihan yang harus dipilih sendiri. Apapun yang dikenakan harus disesuaikan dengan dirinya. Pemakaian busana yang cocok dan sesuai akan membantu untuk tampil lebih cantik. Begitu banyak model baju dan juga style berpakaian yang ditawarkan oleh dunia fashion. Dari begitu banyak model, anda bisa menggunakan beberapa untuk alternatif untuk berpakaian Anda.

  1. MIX MATCH Pertama
    Pepaduan yang pertama ini adalah perpaduan sneakers dengan skinny jeans. Atasan yang bisa dipilih adalah kaos yang diberi kemeja yang bermotif kotak – kotak besar berwarna yang terbuka. Untuk hijab bisa dipilih hijab pashmina. Dengan perpaduan ini bisa dilengkapi dengan hand bag yang besar. Untuk lebih menarik lagi bisa ditambah asesoris topi. Denganperpadua ini memberi kesan yanng feminim namun juga tomboy pada pemakainya.
  2. MIX MATCH ke-dua.
    Perpaduan yang kedua ini masih perpaduan sneakers dengan skinny jeans dan kaos. Namun ditambahkan dengan kardigan corak kotak – kotak dengan warna yang cerah. Perpaduan ini dapat dipadukan dengan tas ransel yang berwarna. Hijab yang dapat dipilih adalah hijab pashmina ataupun hijab paris. Anda akan terlihat lebih ceria dan fresh dalam perpaduan ini.
  3. MIX AND MATCH Ke-tiga.
    Perpaduan yang ini memadukan celana kain dengan atasan kaos panjang. Untuk hijab yang bisa dipilih bisa paris ataupun pashmina yang polos. Untuk memberi kesan yang lebih fresh, warna yang dipilih adalah warna yang cerah. Kesan yang ditimbulkan dari busana ini adalah cerah dan fresh bagi pemakainya. Untuk lebih modis lagi, sesuaikan warna salah satu item busana yang dipilih  dengan warna sneakers.
  4. MIX AND MATCH  Ke-empat
    Perpaduan yang ini memadukan rok hitam panjang dengan atasan kaos dan jaket jeans. Rok yang digunakan adalah rok yang lurus. Kaos yang digunakan dimasukkan ke dalam rok lalu dipakaikan lagi jaket jeans. Untuk hijab yang dipilih adalah hijab paris ataupun pashmina yang polos. Untuk waran hijab itu sendiri bisa menyesuaikan dengan busana. Kesan muslimah yang feminim namun tetap aktif dengan penggunaan sneakers akan nampak kuat pada penggunanya.


Bagaimana para pecinta sneakers yang berhijab? Masih bingung dengan kostum yang bisa pakai untuk memadukannya dengan sneakers Anda ? Tentunya tidak kan, karena baru saja kita bahas alternatif – alternatif yang bisa Anda pakai agar selalu  tampil cantik dan muslimah dengan sneakers tercinta Anda. Jadi Anda bisa dengan percaya diri ketika bepergian dengan teman – teman ke acara – acara santai. Untuk itu jangan takut untuk bereksperimen memadukan sneakers dengan berbagai busana muslimah Anda. Intinya Anda harus pandai memadukan busana muslimah  dengan sneakers agar terlihat trendy namun juga cantik dan muslimah.


You Might Also Like

0 comments