BERANI TABRAK WARNA MAKIN PD

09:25

TABRAK WARNA ?? SIAPA TAKUT ??


Berpakaian tabrak warna kini telah menjadi tren, entah pria atau wanita, dewasa maupun muda semua mengaplikasikan tren tabrak warna di setiap kesempatan. Mungkin pada awalnya ini dirasa sangat aneh, namun seiring perkembangan jaman, ini menjadi sebuah tren yang cukup apik dan malah menimbulkan kesan ceria dan segar bagi si pemakainya, asalkan dia bisa memadupadankan pakaian dengan tepat. Perlu kita ketahui bahwa tren tabrak warna tidak hanya memadukan warna-warna yang berbeda dalam satu kesempatan. Kesan elegan haruslah dimunculkan dalam pakaian agar penampilan lebih menawan. Sebelum mengikuti tren fashion tabrak warna, anda harus mengetahui dengan jelas tips berpakaian tabrak warna yang elegan agar penampilan anda menawan dan tidak terkesan norak.
Tren baju tabrak warna cocok untuk segala bentuk tubuh. Apabila anda memiliki tubuh big size, memilih tren tabrak warna akan membuat anda kian fashionable dan elegan. Tentu saja anda harus terus memperhatikan tips berpakaian tabrak warna yang elegan seperti yang akan saya paparkan berikut ini. Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika memadupadankan warna baju yang berbeda pada tubuh anda. Perhatikan tips berpakaian tabrak warna yang elegan berikut:
  1. Warna kalem dan terangTrik pertama yang perlu anda coba adalah memadu padankan warna kalem dan terang. Sebagai contohnya, anda bisa memadukan warna kalem seperti pink dengan warna ungu, biru dengan merah, ataupun orange dengan biru. Tren tabrak warna ini akan cocok untuk setiap kesempatan seperti ke kampus ataupun ke kantor. Selain itu, bagi para hijabers bisa mencoba tren tabrak warna ini dengan dipadu padankan dengan hijab yang dikenakan.

  1. Memadukan tipe pakaian yang sederhana dengan tipe yang rumitTipe sederhana dan rumit merupakan kombinasi yang sangat luar biasa untuk dipadukan. Tipe yang sederhana akan melebur bersama baju anda yang rumit sehingga fashion anda tidak terkesan ramai dan akan terlihat lebih elegan. Memadukan tipe ini tidak sembarangan tipe bisa anda padu padankan. Anda harus memilih baju yang benar-benar serasi meskipun kontras.

  1. Pakaian motif dengan warna cerahApabila anda pecinta pakaian bermotif, anda bisa mencoba pakaian motif anda dengan memadupadankanya dengan pakaian berwarna cerah. Keduanya akan menjadi perpaduan yang cantik. Apabila anda memiliki pakaian bermotif bunga, anda bisa memilih bawahan yang berwarna cerah untuk menyesuaikanya.

  1. BerhijabTips berpakaian tabrak warna ternyata biasa kita lihat pada para hijaber. Mereka mengenakan warna-warna yang indah untuk membuat penampilan semakin keren. Anda bisa memakai hijab yang menarik untuk menyempurnakan fashion anda. Memadukan warna-warna terang akan membuat penampilan anda kian terlihat manis.

  1. Motif sama dengan ukuran yang berbedaTips selanjutnya adalah dengan memadukan pakaian yang bermotif sama dengan ukuran yang berbeda. Anda bisa memakai atasan seukuran tubuh anda dengan bawahan lebih lebar. Perpaduan ukuran ini akan memperlihatkan penampilan anda yang modis.
  2. AksesoriesUntuk menambahkan kesan modis, anda bisa memakai aksesoris untuk tampillebihfashionable. Tips ini akan makin sempurna jika dipadukan dengan aksesoris yang indah. Untuk pemakaian t-shirt atau atasan berwarna gelap, anda bisa menambahkan scarf atau syall agar terkesan lebih trendi.

  3. Tips berpakaian tabrak warna ini sangat penting untuk diketahui dan dipelajari para wanita yang tertarik mengikuti tren tabrak warna. Tabrak warna tidak hanya memadukan warna-warna tetapi pemilihan warnanya juga harus tepat. Apabila anda melakukan kesalahan ketika memilih warna, penampilan anda akan terlihat norak dan kampungan. 
    TIPS TABRAK MOTIF BAJU YANG OKE 
    Saat bosan bermain tabrak warna kini saatnya bagi Anda untuk mulai berani mencoba tabrak motif dear Ladies. Tapi perlu diingat bahwa tabrak motif ini bukan sembarangan menabrakkan berbagai macam motif seenak kemauan Anda sendiri. Anda harus dan wajib memperhatikan beberapa hal-hal berikut ini agar tidak tampil fail.
    1. Coba untuk memadukan pakaian yang bermotif sederhana dengan motif yang rumit. Contohnya, Anda bisa memadukan motif garis sederhana dengan colorful floral, pastikan atasan motif garis memiliki tone warna yang lembut dan tidak mencolok mata yang memandang.
    2. Kalau Anda takut terlihat ramai, cobalah untuk memadukan motif dengan warna yang senada. Sebagai contoh, padukan atasan polkadot berwarna biru dan merah jaket kotak-kotak biru dan merah. Tampilan Anda dijamin akan terlihat cantik.
    3. Cara lain dalam bermain tabrak motif adalah dengan melihat warna apa yang mendominasi motif pada pakaian. Sebagai contoh saat Anda memakai kaos tribal dengan warna kuning, Anda juga bisa pakai celana kotak-kotak dengan warna kuning.
    4. Selanjutnya cobalah untuk memakai motif yang sama dengan ukuran yang berbeda. Padukan blouse dengan motif garis vertikal dengan rok bermotif garis-garis kecil atau sebaliknya.
    5. Yang terakhir Anda bisa mencoba untuk bermain dengan aksesoris. Pakailah scarf bergaris dan flat shoes leopard pada maxi dres berwarna hitam solid. Ini dijamin dapat membuat penampilan Anda makin oke.

You Might Also Like

0 comments