STYLE HIJAB MONOCRHOME KEKINIAN

08:08

Mengadopsi istilah monochrome pada dunia fotografi kerudung pashmina monochrome adalah kerudung yang terdiri dari dua warna saja, seerti polkadot, zigzag, strip, bitang, kotak, burberry atau motif lain yang hanya mnggunakan dua warna sajaseperti  putih hitam, putih merah, putih hijau atau warna lain. 
Kerudung pashmina Monochrome sekarang menjadi trend terbaru karena warna yang simple. Warna monokrom yang paling laris adalah kerudung hitam putih.


Kerudung Monochrome terdiri dari dua type yaitu kerudung pashmina monochrome dan segi empat monochrome. Kualitas kedua type tersebut tidak ada bedanya. Baik segi empat maupun pashmina keduanya sama sama bagus. Kalau pashmina lebih cocok untuk dipake dengan kreasi ketika keluar rumah sedangkan segi empat lebih cocok digunakan sehari hari karena sangat simpel dan mudah mengunakan.

Gaya berbusana dengan paduan outfit berwarna hitam dan putih atau yang dikenal dengan monochrome style adalah salah satu gaya berbusana yang paling digemari di tahun 2015. Perpaduan palazzo pants berwarna hitam dengan outerwear motif garis-garis berwarna senada akan membuat gaya monokrom yang elegan. Tambahkan statement necklace agar gaya monokrom tidak terlalu monoton.
Berbicara soal selera, pasti yang namanya manusia khususnya wanita memiliki selera yang berbeda-beda. Misalnya selera pakaian atau lebih spesifik lagi soal warna pakaian. Beberapa wanita pasti ada yang suka dan berani memakai baju warna warni, namun ada juga yang lebih prefer pakai baju dengan warna netral. Nah, kalau yang suka pakai baju warna netral ini biasanya "cari aman", daripada gak pede atau salah matchingin warna yang bisa berujung risih selama datang ke acara karena warnanya dirasa gak pas. rite?
Hijab monochrome cocok dipadukan dengan kemeja, kaos, atau atasan polos. Sehingga menimbulkan kesan yang tidak flat dan juga terlihat lebih ceria. Hijab motif ini,juga cocok dipakai untuk segala acara, kuliah, hangout bersama teman, bahkan untuk acara – acara formal. Untuk mereka yang berani mix and match, hijab monochrome juga dapat dipadukan dengan baju, rok atau celana yang bermotif sama.



You Might Also Like

0 comments